Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Efek Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Efek Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Efek Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Efek Pertandingan Juventus vs Inter Milan sebagai pertandingan pembuka babak semi final dari Liga Italia ini menjadi masih menyebabkan trauma besar bagi Inter Milan. Meskipun masih ada kesempatan kedua bagi Inter Milan, pertandingan leg ke – 2 yang akan diselenggarakan para tanggal 3 Maret mendatang bisa dibiling sulit bagi Inter Milan karena komposisi pemain andalannya yang tidak lengkap.

Kondisi Inter Milan

Inter Milan memang salah satu tim yang banyak memenangkan pertandingan. Meski sempat mengungkapkan kekecewaannya karena harus pulang dengan skor 3 – 0 pada leg pertama semi Final Coppa Italia, Mancini yang merupakan pelatih dari tim Inter Milan akhirnya mengakui kondisi timnya yang sedang tidak fit. Ia mengatakan bahwa kondisi Inter Milan saat ini memang sedang berada pada masa sulit. Hal ini memang terbukti dari 3 pertandingan terakhir yang dilakukan Inter Milan. Pada 3 pertandingan terakhir ini Inter Milan selalu mengalami kekalahan sehingga meskipun kecewa Mancini tetap merasa hal ini mungkin terjadi.

Kondisi ini tidak hanya disebutkan oleh Mancini, tapi juga oleh Icardi. Icardi yang merupakan kapten tim dari Inter Milan, ia juga mengakui bahwa timnya sekarang sedang berada pada masa sulit. Icardi juga mengatakan bahwa ia harus segera bangkit supaya ia dan rekan rekannya nanti bisa menghadapi AC Milan dengan lebih baik pada derby selanjutnya.

Sorak Juventus

Keterpurukan Inter Milan ini sangat berkebalikan dengan kondisi Juventus. Juventus yang menghadirkan pemain pemain kuat di pertandingan kemarin merasa sangat puas dengan hasil pertandingan. Hawa yang bersemangat juga muncul dari Juventus kala Opta Paolo melakukan prediksi bahwa Juventus akan berhasil melaju ke babak final setelah memenangkan leg pertama di semi final. Prediksi ini disebutkan dengan mengingat sejarah yang pernah terjadi pada Juventus. Juventus selalu lolos ke babak final setelah mereka berhasil memenangkan leg pertama mereka di babak semi final. Sudah 5 kali selama sejarah, ketika Juventus berhasil memenangi pertandingan pada leg pertama, mereka selalu masuk ke putaran final Coppa Italia.

Sangat bertolak belakang dengan kondisi Inter Milan, Juventus saat ini sedang berada pada masa terbaik. Hal ini juga di akui olelh pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri. Ia mengatakan bahwa Juventus sedang berada pada masa kebangkitan setelah pada awal musim mengalami masa masa yang buruk. Hal ini tidak hanya membuat para pemain dan juga pelatih gembira tapi juga bagi klub dan para fans.

Perkuatan Tim Inter Milan

Dengan kondisi Inter Milan yang tengah mengalami keterpurukan ini, mereka memutuskan untuk melakukan beberapa transfer pada beberapa pemainnya. Ada pemain yang di lepas dan di masukkan ke dalam tim. Beberapa nama yang terkait dengan transfer Inter Milan ini antara lain adalah

  • Fredy Guarin

Fredy Guarin adalah salah satu nama dari Inter Milan yang sedang banyak diperbincangkan. Hal ini terkait dengan kepindahannya ke liga Tiongkok. Tiongkok adalah salah satu negara yang sedang banyak mengincar pemain pemain kelas dunia yang karirnya sudah mentok di Liga Eropa. Salah satu tim yang banyak mengincar pemain dari Liga Eropa adalah Shanghai Shenhua.

  • Eder

Kondisi sulit yang dialami oleh Inter Milan menyebabkan tim ini melakukan banyak perubahan pada timya. Salah satu lini depan dari tim asal Italia ini. Sebentar lagi lini depan dari Inter Milan akan diperkuat oleh Eder yang datang ke klub dengan status pinjaman. Eder memang dipinjamkan oleh Sampdoria ke Inter Milan dengan status pinjaman, tapi status ini bisa saja berubah di akhir musim jika Eder bermain dengan baik.

Eder dipilih setelah mengalahkan beberapa nama penyerang yang diminati Inter Milan, seperti Ezequiel Lavezzi. Eder dipilih karena dianggap dapat memberikan sumbangan gol yang lebih baik daripada Lavezzi. Eder secepatnya akan di pindahkan ke Inter Milan sehingga pada pertandingan di awal Februari tersebut Eder sudah siap untuk memperkuat tim Inter Milan.

  • Roberto Soariano

Salah satu nama yang disebutkan dalam perpindahan pemain di Inter Milan adalah Roberto Suariano. Suariano adalah salah satu pamain dari Sampdoria yang tidak lain adalah rekan dari Eder. Soariano akan berada di Inter Milan untuk mengisi posisi gelandang yang ditinggalkan oleh Fredy Guarin untuk bergabung dengan tim Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *